Minggu, 23 Februari 2014

[Giveaways] Book Admirer.com DARE TO SAY!

Koncha minna-san :D

Mungkin ada yang nanya-nanya kenapa hari ini saya posting soal giveaways melulu?
Hehehe, kebetulan soalnya ada laptop temen yang nganggur dan juga wifi colongan :D
Tapi ....
KAGAK ADA IDE POSTING APAPUUNNNN T________________T

Weislah, posting giveaways wae Q_Q

nah di postingan ini, agak berbeda dengan yang lainnya aku ikut giveaway buku ^^
Sebenernya aku emang kutu buku dari orok , pas jaman belum bisa baca-tulis aku udah bolak-balik komik Conan dan Dragon-ball punya abang dan seolah-olah baca...
Kalo diinget-inget emang bikin malu sih, hahahaha  XD

Ohh iya, giveaway kali ini bertema DARE TO SAY! artinya berani mengungkapkan komentar tentang suatu buku yang berbeda persepsinya dengan apa yang kita pikir sebelumnya. Gak sesuai harapan gitulahhh :D
Aku sih ada banyak banget buku yang ngecewain tapi udah terlanjur dibeli T____T
Tapi aku sekarang bakal komen salah satunya. Buku apakah itu? Ini diaa 


Kau AKan Mati terpotong Tiga Belas karya Donatus A. Nugroho dan Ahmad Sufi R.

Aku suka buku dengan genre horror, dan ngeliat covernya yang serba item dan TEBEL BANGET, aku terpancing, berharap isinya sekeren tampilannya. Jadilah aku beli nih buku di gramedia dengan harga kalo gak salah IDR 64.000,- 


Pulangnya, dengan penuh nafsu setan -plok- aku robek pembungkus plastiknya dannnnnnnn.....

TERLIHATLAH HALAMAN-HALAMAN PENUH TULISAN DENGAN KATA-KATA YANG JAUH LEBIH RIBET DARI KARYA K. GILBRAN! =_____="
Alurnya yang maju mundur bukannya bikin penasaran,  malah bikin eneg dan males banget bacanya karena terkesan garing.
Gaya bahasanya yang berat, namun diikuti dengan beberapa unsur imajinasi (seperti bisa menggunakan kekuatan magis dsbg) memberi kesan aneh dan kontras banget buatku.

I was TOTALLY dissapointed wif this book...

Biasanya buku-buku dikamarku pasti pernah lebih dari 2 kali aku baca, tapi untuk yang ini, cuma jadi koleksi aja di rak.

mungkin memang bukan genre yang sesuai dengan aku sih tapi yang jelas memang buku ini yang bener-bener bikin aku kecewa -__-" 

Namun dengan tetap menghormati penulisnya, buku ini tetep terjaga apik kok, sama seperti buku-bukuku yang lain. semoga aja karya lain dari abang Donatus akan lebih baik lagi :)


Oh iya, tulisan ini aku buat untuk memenuhi syarat giveaway  4 dari web Book Admirer.com, check this link ;)

See you in next post :)

Tan <3


2 komentar:

Semuanya boleh komentar, selama nggak dengan randomnya ngajak saya nikah (?) bakal saya bales kok :3
Nyaaaa~
Tan